Search

Search Engine

Search Engine

Sabtu, 03 Januari 2015

Goemon (2009) BluRay 360p + Subtitle Indonesia

Goemon (五右衛門 / Goemon) (2009)



goemon-2009-br.jpg
zvbzx21.png
Released Date 1 May 2009 (Japan)
Country Jepan
Language Japanese
Genre Action | Drama | Fantasy
Director Kazuaki Kiriya
Writers Kazuaki Kiriya
Starcast Yôsuke Eguchi, Takao Ohsawa
Info IMDb imdb_icon.gif
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8
My Fan Page Apa%2BItu%2BFanPage.png


SINOPSI:


Pada tahun 2004 ada sebuah film sci-fi fantasi Jepang yang sempat heboh pada waktu itu karena pengunaan efek CGI nya sangat luar biasa, ya film itu berjudul Casshern. Setelah 5 tahun berlalu sang sutrdara sekaligus penulis Casshern, Kazuaki Kiriya kembali lagi menghadirkan karya terbarunya yang berjudul Goemon.

Jepang, 1582 pada saat impian Oda Nobunaga untuk mempersatukan kekuatan di seluruh Jepang hampir tercapai ia terbunuh. Tangan kanan dan juga jenderal kepercayaannya, Toyotomi Hideyoshi pun mengambil alih kekuasaan dan memenuhi impian Nobunaga untuk menyatukan Jepang dalam satu kepemimpinan.

Jepang dan dunia dalam keadaan damai pada waktu itu, namun kemunculan seorang ninja warrior yang memiliki kemampuan bertarung diatas manusia rata- rata sekaligus pencuri yang suka membantu rakyat miskin bernama Ishikawa Goemon (Yosuke Eguchi) pun merubah segalanya.

Di awali pada malam pesta tahun baru yang dipenuhi dengan perayaan kembang api nan indah menghiasi langit, dimana pada waktu itu para rakyat sedang berpesta pora, sementara itu ditempat lain Goemon sedang sibuk membobol sebuah brangkas harta di sebuah kastil, disini selain menemukan emas dalam jumlah banyak ia juga menemukan sebuah kotak misterius yang tanpa ia ketahui merupakan sumber bencana besar dimana banyak orang penting seperti Ishida Mitsunari, Kirigakure Saizo, Tokugawa Ieyasu, dan Hattori Hanzo yang ingin berebut memilikinya untuk memperoleh kekuasaan besar dalam menguasai Jepang.

Cerita Goemon sendiri diangkat dari kisah seorang ninja legendaris sekaligus seorang bandit bernama Ishikawa Goemon yang memiliki hobi mencuri harta dan emas - emas dari para orang kaya untuk dibagikan kepada rakyat miskin, ya bisa dibilang mirip - mirip dengan kisah Robin Hood dari Eropa.

Selain terkenal dengan perbuatan "mulia" nya itu, Ishikawa Goemon juga terkenal dengan kematiannya yang terbilang tragis yaitu direbus hidup - hidup dalam sebuah kuali raksasa karena tertangkap dalam usahanya untuk membunuh Toyotomi Hideyoshi. Cerita tentang Ishikawa Goemon sendiri sebenarnya tidak memiliki dasar sejarah yang cukup kuat walaupun terdapat nama - nama tokoh - nama nyata seperti Oda Nobunaga, Ishida Mitsunari, Kirigakure Saizo, Tokugawa Ieyasu dan bahkan sang ninja legendaris, Hattori Hanzo, sehingga kisahnyanya sendiri dianggap hanya sebuah kisah rakyat yang turun temurun diceritakan.

Dengan berbekal kisah yang tidak memiliki dasar kuat tersebut sang sutadara Kazuaki Kiriya dengan bebas bisa menciptakan kisah Ishikawa Goemon sesuai dengan versinya sendiri yang sudah tentu jauh lebih heroik, lebih kompleks dan lebih menarik, apalagi ditambah dengan dukungan efek CGI yang luar biasa.

Berbicara soal spesial efek, hampir 90% film ini sangat bergantung pada teknologi animasi komputer, baik itu setting kota maupun alam yang hanya bisa kita lihat dalam lukisan - lukisan, adegan - adegan pertarungan yang diluar akal sehat seperti permaianan sebuah game PS3 dan dibalut dengan sinematografi yang jempolan membuat Goemon jelas unggul pada bagian spesial efeknya, dan puncaknya ada pada bagian klimaksanya yang cukup berkesan walupun sedikit agak berlebihan. Namun jika dibandingkan dengan efek CGI pada Casshern mungkin Goemon masih bisa dibilang kurang, dan walaupun tampak luar biasa masih ada bagian - bagian yang terkesan kasar dan sulit menyatu dengan karakter - karakter manusianya.

Overall, untuk sebuah film yang memanjakan mata jelas Goemon bisa dibilang berhasil menyajikan sebuah film yang dengan visual yang luar biasa, walaupun tidak jarang beberapa adegan ditampilkan agak berlebihan yah..... cukup layaklah buat ditonton, terutama bagi penggemar film - film aksi dengan efek CGI yang mumpuni.

4765747448_3ac65b50a7.jpg
q8cRqR86BPfscAUVraOpyxoBMex.jpg
Goemon11.jpg

Download Film Goemon (2009) BluRay Subtitle Indonesia 360p
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 07 Menit - 51 Detik
Size: 359 MB
SS:
Goemon_2009_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4_thumb

Download Single Link: Click here...
UC: https://userscloud.com/0dt2oclxomm6
TF: http://www.tusfiles.net/bqcwnmcb82ou
UF: http://adf.ly/vXTZN
HF: http://adf.ly/vXTZO
UP: http://adf.ly/vXTZP
BU: http://adf.ly/vXTZQ
SF: http://adf.ly/vXTZR

Subtitle: br-goemon-2009.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Cara Download Di Tusfile Via Opera Mini
Cara Melewati Adfly Via Opera Mini


Attentions!!


Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya? baca disini...! Baca di sini...!

Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya?Silahkan beri komentar
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8

0 komentar:

Posting Komentar