Search

Search Engine

Search Engine

Kamis, 25 Desember 2014

The Guest (2014) BluRay 1080p + Subtitle Indonesia

The Guest (2014)



theguest-br-2014.jpg
zvbzx21.png
Released Date 5 September 2014
Country USA
Language English
Genre Action
Director Adam Wingard
Writers Simon Barrett
Starcast Dan Stevens
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8
My Fan Page Apa%2BItu%2BFanPage.png


SINOPSI:


Film terakhir yang dibuat Adam Wingard adalah thriller home invasion penuh kejutan yang berakhir dengan momen pem-blender- an kepala yang sinting. Ya, Your’e Next adalah sajian thriller menyenangkan ketika Wingard bersama koleganya, Simon Barrett mencoba bermain-main dengan karakter utamanya, memutar balik separuh plotnya dari sesuatu yang familiar menjadi tontonan yang berbeda. Sementara The Guest mungkin menjadi karya pertama Wingard tanpa melibatkan embel-embel horor meskipun kenyataan di lapangan, The Guest tidak pernah bisa lepas dari segala pemujaan horor meskipun hanya dijadikan sebagai latar waktu dan tempat.

Beberapa hari sebelum Halloween, keluarga Peterson kedatangan tamu misterius bernama David Andersen Collins (Dan Stevens), seorang pria muda, tampan dan kharismatik yang memperkenalkan dirinya sebagai mantan prajurit Amerika dari perang Afghanistan sekaligus sahabat dari putra tertua keluarga Peterson, Caleb yang tewas di medan perang.

Kehadiran David di sambut oleh ibunda Caleb, Laura (Sheila Kelley) yang awalnya ragu kemudian menerimanya dengan tangan terbuka setelah David yang sopan dan hangat berhasil meyakinkannya. Dengan kekuatan pesonanya, tidak butuh waktu lama buat David untuk bisa mengambil hati anggota keluarga lain seperti Spencer (Leland Orser) sang kepala keluarga, anak laki-laki bungsu mereka, Luke (Brendan Meyer) dan termasuk anak gadis mereka, Anna (Maika Monroe) yang belakangan menaruh curiga bahwa tamu mereka itu bukan seperti yang mereka kira.

The Guest tidak menawarkan sebuah orisinalitas, itu jelas. Premisnya seperti banyak terpengaruh pada karya thriller domestik klasik macam The Stepfather atau mungkin Funny Games yang menghadirkan kemunculan sosok kharismatik misterius yang nyaris membuat semua anggota keluarga mempercayainya. Tetapi di balik pakemnya yang kelewat familiar, Wingard bersama Simon Barrett yang kembai dipercaya mengodog naskahnya, The Guest punya pesonanya sendiri yang langsung mengambil perhatianmu dari menit-menit awal, ketika pertama kali sosok David dalam rupa ganteng Dan Stevens memperkenalkan dirinya sebagai sahabat baik putra keluarga Peterson yang telah wafat.

Seperti Laura dan yang lainnya, tentu saja kita percaya David punya relasi dengan Caleb, ada foto yang memperkuat bukti itu, tetapi di sisi lain penontonnya tentu saja tidak sebodoh karakter keluarga Peterson yang mudah diambil hatinya ketika Wingard menyorot sisi lain dari wajah rupawan David bersama iring-iringan musik latar yang tidak menyenangkan.

Ya, ada sesuatu yang aneh pada diri David, dan itu terlihat jelas. Tentu saja pada akhirnya fokusnya ada pada pertanyaan siapa sebenarnya sosok David. Perjalanan menuju segmen pengungkapan diisi dengan banyak interaksi antara David dan setiap anggota keluarga yang diselingi dengan banyak adegan baku hantam dan komedi gelap. Ketika dipasangkan bersama Luke, David seperti ingin menunjukan dirinya sebagai kakak yang keren , menghajar para pem-bully Luke dengan kemampuan bertarung luar biasa di sebuah bar. Kepada Anna, David menunjukan sisi maskulinnya, menemaninya ke pesta Halloween dengan segala aksi jual mahal yang kadar ke-cool- an maksimalnya nyaris susah ditahan di mana semuanya dibalut banyak tembang- tembang lawas era 80’an yang terkesan salah tempat guna memberikan sebuah kesan homage.

Tetapi seperti bisa ditebak, seiring dengan berjalannya waktu, David mulai memperlihatkan gelagat anehnya dan disaat bersamaan insiden orang hilang berujung dengan munculnya sebuah kecurigaan berujung klimaks gila-gilaan dengan kerusakan luar biasa ala action- thriller kelas “B” yang diupgrade, serta akhir klise ketika Wingard membawa genrenya berubah menjadi slasher klasik dengan setting wahana rumah hantu yang memberikan penghormatan pada genre yang membesarkan namanya.

Dan-Stevens-The-Guest-679x350.jpg
The-Guest-Review.jpg
The-Guest-Review.jpg

Download film The Guest (2014) BluRay 1080p
File Format : MKV
Resolusi: 1080p
Durasi: 1 Jam - 40 Menit - 24 Detik
Size: 1.2 GB
SS:
The_Guest_2014_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4_th
IDUP.IN: http://idup.in/ue7mays818e2
MyLinkGen:
http://mylinkgen.com/p/ODM4Mg

Subtitle: br-thguest-2014.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Cara Download Di Tusfile Via Opera Mini
Cara Melewati Adfly Via Opera Mini


Attentions!!


Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya? baca disini...! Baca di sini...!

Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya?Silahkan beri komentar
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8

0 komentar:

Posting Komentar