Search

Search Engine

Search Engine

Kamis, 25 Desember 2014

Ichi the Killer (2001) BluRay 360p + Subtitle Indonesia

Ichi the Killer (殺し屋1 / Koroshiya 1) (2001)



3453-front.jpg
zvbzx21.png
Released Date 25 July 2002
Country Japan
Language Japanese
Genre Action | Comedy
Director Takashi Miike
Writers Hideo Yamamoto
Starcast Tadanobu Asano
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8
My Fan Page Apa%2BItu%2BFanPage.png


SINOPSI:


Anjo, bos Yakuza satu ini mendadak meghilang begitu saja bersama 3 juta Yen yang dibawanya. Sementara banyak yang menduga pimpinan gangster itu telah tewas dibunuh, tangan kanannya, Kakihara (Tadanobu Asano) masih percaya bahwa bosnya itu masih hidup dan sedang disekap di suatu tempat.

Bersama anggota lainnya, Kakihara kemudian melakukan penyelidikan dan pencarian, mengintrogasi orang-orang yang dicurigai berada dibalik raibnya bos Anjo. Segera saja Kakihara menyadari bahwa dugaannya salah, tidak hanya itu ia juga harus berhadapan dengan perisitiwa pembunuhan super sadis yang telah banyak menewaskan anggotanya oleh sosok misterius bernama Ichi (Nao Omori).

Mengkonversi sebuah manga menjadi sebuah film mungkin bisa dibilang gampang-gampang susah, apalagi jika manga yang diadaptasi itu memiliki tema yang tidak biasa dan dipenuhi dengan karakter-karakter unik, salah-salah jika sang sutradara tidak lihai malah akan berakhir menjadi sebuah malapetaka, ambil contoh yang paling mudah saja adalah Dragon Ball: Evolution, yang kalian sendiri mungkin sudah tahu seperti apa nasibnya ketika dirilis 2009 lalu.

Nah, bagaimana jika sutradara sekaliber Takashi Miike yang terkenal karena doyan memasukan adegan-adegan bermuatan kekerasan dan seks dihampir setiap filmnya ini kemudian menggarap manga serian populer milik Hideo Yamamoto yang notabene juga memiliki kandungan tema tidak jauh dari kegemeran Miike itu? Ya, hasilnya adalah perpaduan sempurna sebuah gangster movie dan blood splatter & ultra gore sadistic movie, sebuah masterpiece dari Miike, Ichi the Killer.

Tidak butuh waktu lama bagi Miike dan Ichi the Killer-nya ini langsung dapat menarik perhatian anda. 20 menit setelah melalui alur yang sengaja di buat sedikit berantakan dan pengunaan teknik kamera tidak biasa, Miike sudah langsung memperkenalkan siapa itu Kakihara. Kakahira tidak hanya sangar ditampangnya saja, Ia juga adalah seorang sadomasochistic sejati yang gemar melakukan kekerasan berlebihan untuk memuaskan nafsunya, lihat saja ketika ia menyiksa anggotanya sendiri yang dicurigai menyembunyikan bosnya, atau disaat ia menebus kesalahannya dalam sebuah adegan paling memorable disini, mengerikan!

Dan untuk mendukung momen-momen brutal yang dilakukan baik oleh Kakahari maupun Ichi, Miike seperti biasa tidak pernah mau tanggung-tanggung menghadirkannya. Rentetan adegan yang melibatkan kekerasan, kekejaman, mutilasi anggota tubuh hingga hujan darah dosis tinggi betul-betul di ekspolitasi habis- habisan olehnya secara gamblang, ya, walaupun dibeberapa bagian terasa berlebihan dan palsu, namun itulah gaya Miike, dan dipastikan juga tidak mengurangi efek sampingnya untuk dapat meneror pikiran anda.

Jika belum pernah bersentuhan dengan manga nya, Ichi The Killer sepintas mungkin terlihat seperti film gangster kebanyakan, namun bagaimana Miike menghadirkannya lah yang membuat segalanya menjadi berbeda. Tidak hanya disugguhkan dengan parade adegan-adegan disturbing, namun juga mengajak penontonnya dalam sebuah studi karakter dari tokoh-tokohnya yang unik, lengkap dengan segala konflik maupun gangguan kejiwaannya masing-masing plus sedikit bumbu black komedi dan iring- irangan soundtrack Japanese avant-garde dari grup musik legendaris Jepang, Boredoms menjadikan Ichi the Killer sebuah pesta darah yang lengkap dan meriah.

4616902_l2.jpg
ichi+hooked.jpg
ichi-the-killer-5.jpg

Download Film Ichi the Killer (2001) BluRay Subtitle Indonesia MP4 360p
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 08 Menit - 40 Detik
Size: 306 MB
SS:
Ichi_the_Killer_2001_Blu_Ray_Rye_Movies_
Download Single Link:
Click here...
UC: https://userscloud.com/ngusppxm1hol
TF: http://www.tusfiles.net/54mh8jky3kj3
HF: http://adf.ly/urlmJ
UP: http://adf.ly/urlmM

Subtitle: br-ichikiller-2001.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Cara Download Di Tusfile Via Opera Mini
Cara Melewati Adfly Via Opera Mini


Attentions!!


Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya? baca disini...! Baca di sini...!

Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya?Silahkan beri komentar
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8

0 komentar:

Posting Komentar