Search

Search Engine

Search Engine

Kamis, 18 Desember 2014

A Moment To Remember [Re-Upload] + Subtitle Indonesia

A Moment to Remember (Nae Meorisokui Jiwoogae / Literally Eraser In My Head)



a-moment-to-remember-2004.jpg
zvbzx21.png
Released Date 5 November 2004
Country South Korea
Language Korean
Genre Drama | Romance
Director John H. Lee
Writers John H. Lee
Starcast Ye-Jin Son
Follow My Blog 84ac2f5ddba545993ce2a51ee147a0b508d05ea8
My Fan Page Apa%2BItu%2BFanPage.png



SINOPSI:


Jika ada sebuah film bertema cinta yang sanggup membuat para penontonnya menangis berdarah-darah, maka inilah film itu. “A Moment to Remember”, film garapan sutradara Lee Jae Han a.k.a John H. Lee ini dirilis pada tahun 2004. Film Korea Selatan ini merupakan adaptasi dari serial drama Jepang berjudul “Pure Soul”.

“A Moment to Remember” mengisahkan hubungan Kim Soo Jin (Son Ye Jin) dan Choi Chul Soo (Jung Woo Sung) yang tragis dan dramatis. Soo Jin adalah seorang desainer yang cantik dan berasal dari keluarga berada. Berkebalikan dengan karirnya yang sukses, kehidupan cintanya tidak semulus yang ia bayangkan. Ia menjalin hubungan dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Sehingga pada suatu hari, ia harus berpisah dengan pria itu.

Namun kondisi patah hati Soo Jin tidak berlangsung lama. Suatu ketika ia bertemu dengan Chul Soo, seorang kuli bangunan yang bekerja di lahan konstruksi tempat ayah Soo Jin bekerja.
Singkat cerita, tumbuh ketertarikan satu sama lain diantara Soo Jin dan Chul Soo, yang kemudian berujung pada pernikahan mereka. Terlepas dari status sosial mereka yang jauh berbeda, serta latar belakang yang saling bertolak belakang, Chul Soo dan Soo Jin menjalani kehidupan pernikahan mereka dengan bahagia.
Soo Jin sangat mendukung Chul Soo dalam usahanya untuk menjadi seorang arsitek. Begitu pula Chul Soo sangat menyayangi dan melindungi istrinya,meskipun ia memiliki kesulitan tersendiri dalam mengucapkan kata-kata ‘Aku mencintaimu,’. Namun kebahagiaan mereka rupanya tak berlangsung lama. Soo Jin didiagnosis mengidap penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah sebuah penyakit dimana si penderita akan mengalami gejala-gejala kepikunan dini, serta kelumpuhan mental dan fisik. Penyakit ini akan membuat Soo Jin melupakan segala sesuatunya, bahkan membawanya pada kelumpuhan otak, kondisi yang bahkan jauh lebih buruk dibandingkan kematian. Dengan kondisi Soo Jin, apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungannya dengan Chul Soo?
Apakah akan berakhir bahagia?

“A Moment to Remember” menghadirkan kisah cinta yang lain dari biasanya. Kemampuan akting Son Ye Jin dan Jung Woo Sung sangat patut diacungi jempol. Cerita yang dibangun sepanjang film ini sanggup melarutkan para penontonnya. Film ini bahkan meraih berbagai penghargaan di ajang-ajang populer, tidak hanya di Korea Selatan, melainkan di Asia. Popularitas film ini juga mendunia dan melambungkan nama Son Ye Jin dan Jung Woo Sung secara internasional.

fullsizephoto1820.jpg

amtr-1.jpg

Download A Moment To Remeber (2004) Subtitle Indonesia BRRip Directurs Cut Avi


File Format: Avi
Resoluli: 500x230
Durasi:2 jam - 24 menit - 49 detik
Size: 313 Mb
SS:
2vj4.jpg

Link Part Download (157 MB / 156 MB)

TF: Part 1 download.png | Part 2 download.png
SB: . . . . . .
HF: . . . . . .
UF: . . . . . .
BU: . . . . . .

Subtitle: download.png
Bahasa : Indonesia[Manual]
Format : SUB & SRT

Cara Download Di Tusfile Via Opera Mini
Cara Melewati Adfly Via Opera Mini

Attentions!!


Aplikasi untuk HANDPHONE yang di gunakan untuk memutar film dan cara pakainya? Baca Di Sini..

Ada Link tidak bisa dibuka atau broken link atau masalah lainya?Silahkan beri komentar

0 komentar:

Posting Komentar